Celana Jeans Terbalik, Unik atau Aneh?

Celana Jeans Terbalik, Unik atau Aneh?

Dunia semakin aneh, apalagi jika kita berbicara mengenai fashion. Memang dunia sangat berhubungan dengan kreatifitas. Oleh karena itu, tak heran jika banyak barang baru bermunculan dan bisa dikatakan unik, salah satunya celana jeans terbalik.

Salah satu yang menjadi hal yang menarik untuk dipertanyakan adalah perihal celana jeans terbalik. Coba anda bayangkan, bagaimana itu disebut sebagai pakaian yang pantas untuk dikenakan, tetapi lagi-lagi fashion menabrak dinding pembatas itu.

Ini bisa menjadi hal yang positif tetapi juga bisa menjadi hal yang negatif atau ini bisa jadi pertanda ada kemunduran dalam dunia fashion? Beragam pertanyaan pun muncul untuk mencoba menemukan jawaban dari tren tersebut.

Kabarnya, celana jeans unik tersebut akan menjadi tren fashion populer pada tahun 2020 mendatang. Pasalnya, retailer fashion bernama Boohoo sudah mengeluarkan celana jeans tersebut. Tentu ini menjadi kebingungan tersendiri bagi para pemakainya.

Apalagi celana jeans banyak digunakan oleh anak-anak muda, malah pusing para pemuda dan pemudi karena keberadaan celana jeans aneh dari Boohoo ini. Lalu bagaimana tampilan dari barang fashion yang aneh atau unik ini?

Sangat mudah sekali untuk membayangkan rupa celana ini. Anda hanya perlu membalikan bagian dalam dari jeans dan jadilah celana jeans terbalik yang katanya akan booming pada tahun depan. Sangat sederhana, tetapi cukup menggemparkan.

Bahkan kegemparannya pun membuat para netizen yang melihatnya langsung menjadikannya sebagai bahan lelucon. Salah satunya mengatakan jika desainnya sangat buruk dan ia malah mempertanyakan mengapa harus mengenakan celana yang terbalik.

Bahkan ada juga yang mengatakan, jika ia merasa tidak perlu membeli celana jeans tersebut. Menurutnya, ia cukup membalik celana jeans miliknya, bahkan ia mengimbuhkan ledekan jika ia bisa saja mengenakan celana jeans terbalik ketika dalam kegelapan.

Tidak hanya Boohoo yang merilis celana jeans dengan model aneh ini. Sebelumya juga ada yang merilis bahkan berasal dari fashion mewah, yaitu Fartech. Tak tanggung-tanggung, satu buah celana jeans aneh ini dijual dengan harga 837 poundsterling.

Harga itu tentu sangat mahal dan melihat reaksi netizen, tentu produk ini akan sangat sulit untuk laku bahkan untuk menjadi tren saja terkesan mustahil. Jadi bagaimana? Apakah anda tertarik membeli celana jeans terbalik sebagai koleksi jeans anda di lemari?

Leave a Reply

Your email address will not be published.