Tips Sederhana Sehari Hari, Life Hack Untuk Kamu  

Tips Sederhana Sehari Hari, Life Hack Untuk Kamu

Dalam sehari-hari mungkin kita seringkali repot untuk melakukan suatu hal. Nah maka dari itu kita membutuhkan beberapa tips sederhana sehari hari yang dikenal sebagai life hack yang membantu aktifitas sehari-harimu dan bahkan menjadi lebih ringan. Kira-kira apa sajakah itu?

1. Mengatasi Menangis Saat Memotong Bawang

Tips sederhana sehari hari yang pertama adalah untuk ibu rumah tangga atau untuk kamu yang suka memasak. Apabila kamu mengalami mata pedih saat memotong bawang merah, cukup letakkan semangkuk air didekat telenan. Dijamin matamu takkan merasa pedih lagi.

2. Menghilangkan Noda Bekas Teh

Apabila gelas kesayanganmu mulai berubah menjadi berwarna coklat karena sering dipakai untuk menyeduh teh, maka ada tips yang akan membantumu membersihkannya yakni dengan mengoleskan pasta gigi. Tunggu beberapa menit, bilas dan lihat hasilnya.

3. Menghilangkan Bau Pesing Jengkol

Pernahkah kamu mencium bau pesing di kamar mandi seperti akibat konsumsi jengkol? Ada cara untuk menikmati jengkol tanpa harus membuat kamar mandi bau pesing. Caranya adalah kupas dan rendam jengkol dengan bubuk teh tanpa air selama 1 hari 1 malam. Dijamin bau pesingnya hilang.

4. Menghilangkan Karat

Tips sederhana sehari hari ini mungkin sudah pernah kamu dengar namun bagaimana dengan menggunakan minuman cola? Ya kamu bisa hilangkan karat dengan menggunkan kain yang diberi cairan cola. Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan porselin. Unik?

5. Batuk Kering

Penyakit batuk memang seringkali menyerang terutama saat perubahan musim. Untuk mengatasi batuk kering ternyata ada cara ampuh tanpa harus meminum obat yakni dengan mengkonsumsi telur yang digoreng dengan minyak wijen. Makan selagi hangat dan rasakan manfaatnya segera.

6. Memutihkan Gigi

Apakah kamu merasa gigi kamu menguning? Jika iya ada cara untuk memutihkannya tanpa harus mengeluarkan biaya mahal yakni dengan cara mengunyah kacang tanah mentah kemudian gosok gigi kamu selama tiga menit. Gigi akan berubah menjadi putih secara signifikan.

7. Mengatasi Rasa Pedas

Makanan pedas memang sangat menggoda namun seringkali rasa pedasnya tidak dapat tertahankan. Nah tips sederhana sehari hari yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi pedas berlebih ini adalaah dengan meminum susu murni dan menahannya di mulut. Dijamin pedas akan segera hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *