Nama Squad Keren Untuk Kelompokmu  

Nama Squad Keren Untuk Kelompokmu

Memiliki nama squad keren ternyata tidak hanya sekedar untuk pamer saja lho. Nama squad yang keren tersebut bisa menjadi kebanggaan yang memberi semangat dan juga bisa membuat kelompokmu untuk mudah dikenali oleh kelompok lain, terutama bila squadmu jago.

Nah untuk ide nama squad keren, berikut ini ada beberapa tips untuk mencari namanya. Apa sajakah? Berikut ini ada beberapa ide yang bisa kamu jadikan referensi sebagai nama squad untuk PUBG, Free Fire atau game-game lainnya seperti nama Guild.

1. Gunakan Bahasa Lain

Bukan berarti menggunakan bahasa asing atau bahasa lain berarti tidak mencintai negara sendiri, namun apabila kita ingin go internasional tidak ada salahnya menggunakan bahasa yang dipahami banyak orang yakni seperti bahasa Inggris.

2. Gunakan Istilah Tempur

Yang kedua yang bisa dijadikan ide adalah dengan menggunakan istilah tempur dengan kombinasi yang menjadi kekhasan kelompokmu. Contohnya sepert Knight of Indonesia, Semarang Troops, Surabaya Freedom Fighter, Jakarta Deadly Squad dan lain sebagainya.

3. Gunakan Nama Senjata

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan nama senjata sebagai nama squad mu. Nama senjata tersebut bisa senjata dalam game atau juga mungkin tidak, Beberapa contohnya adalah seperti Shotgun Maniac, Quick Riffleman, Sniper Scope, Black Bayonet dan lain sebagainya.

4. Gunakan Nama Hewan

Ide nama untuk squad mu yang keren selanjutnya juga bisa diambil dari nama hewan yang keren atau gagah. Nama hewan ini seringkali digunakan juga di dunia militer dan juga seringkali juga menggunakan hewan mitologi seperti contohnya Glorious Garuda, Black Panther, Sneeking Tiger.

5. Gunakan Nama Game atau Area Game

Selanjutnya kita juga bisa menggunakan nama game atau area dalam game sebagai nama squad kita. Beberapa contohnya seperti PUBG Killers, FF Headhunters dan lain sebagainya yang menurutmu keren.

6. Gunakan Kata Yang Terdengar Berima

Nah untuk ide nama squad keren yang bakal menarik kekaguman adalah dengan menggunakan kata yang berima. Contohnya seperti Killer Danger, Tiger Gunner, dan lain sebagainya yang menurutmu kreatif dan juga keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *