Bisnis Fashion Shandy Aulia dan Cabang Bisnisnya

Bisnis Shandy Aulia di Bidang Fashion

Shandy Aulia memang sudah dikenal sebagai salah satu selebiritis tanah air yang populer. Namun, selain mengandalkan karir di dunia hiburan, Shandy Aulia juga terjun di dunia bisnis. Lalu bagaimana kabar mengenai bisnis fashion Shandy Aulia tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa suami dari Shandy Aulia adalah keturunan kongkomerat asal Surabaya. Namun Shandy sepertinya tidak ingin berpangku tangan dan berusaha untuk membuka usaha atau bisnisnya sendiri.

1. Bisnis Fashion

Dalam berbisnis, Shandy sendiri memilih bisnis fashion serta konveksi dibawah merk SA Collection atau Shandy Aulia Collection. SA Collection ini menjual berbagai jenis dress manis yang harganya dipatok mulai dari Rp 750 ribu hingga yang termahal sampai Rp 3,5 juta.

Koleksi dari Shandy Aulia ini bisa kamu lihat di situs shandyauliacollections.com yang juga berisi daftar media sosial untuk bisnisnya di bidang fashion. Hanya saja, Shandy juga ingin merengkuh pasar menengah dengan SA Basicnya.

2. SA Basic

SA Basic adalah bisnis fashion Shandy Aulia dengan harga yang lebih terjangkau. Selain SA Basic yang kenjadi second line dari SA Collection, masih ada beberapa cabang bisnis Shandy Aulia lainnya.

3. SA Bridal

Selain SA Basic, artis asal Surabaya tersebut juga berusaha merambah bisnis fashion untuk gaun pernikahan, seragam bridesmaid, hingga gaun malam. Tak terbatas pada SA Bridal saja, Shandy Aulia juga masih memiliki cabang bisnis lainnya yakni untuk pakaian batik.

4. SA Batik

Seperti namanya, SA Batik adalah salah satu cabang dari bisnis fashion yang dimilikinya. Banyak artis yang juga menjadi pelanggan dari SA Batik seperti Titi Kamal dan juga Ashanty yang mempercayakan gaun mereka pada karya Butik Shandy.

5. Bisnis Konveksi

Shandy Aulia sendiri juga memiliki bisnis konveksi yang sudah berkembang semenjak tahun 2006. Bisnis konveksinya ini bahkan sudah memiliki 120 orang pekerja dan menerima banyak pesanan baik dari instansi tertentu seperi bank maupun perusahaan swasta ternama.

Itulah beberapa informasi mengenai bisnis fashion Shandy Aulia selain karyanya di dunia hiburan. Bagaimana menurutmu? Apakah bisnis Shandy tersebut sudah pernah kamu ketahui sebelumnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *