Tips Gear Mobile Legend Biar Tambah Sakti  

Tips Gear Mobile Legend Biar Tambah Sakti

Dalam Mobile Legend ada berbagai macam item atau gear yang bisa membantu hero mu untuk mendapatkan kemenangan. Oleh karena itulah, pemilihan gear ini harus kamu pahami dengan baik. Nah berikut ini ada beberapa tips gear Mobile Legend agar hero andalan tambah sakti.

1. Pelajari efek unik termasuk efek pasif

Yang pertama agar karakter hero mu semakin sakti adalah dengan mempelajari efek unik juga termasuk efek pasif yang bermanfaat akan meningkatkan kemampuan dari hero mu. Tak kenal maka tak sakti, pelajari item yang kamu gunakan sebelum bertanding.

2. Pilih Karakter Item dengan Gaya Bermainmu

Tips kedua dalam memilih gear Mobile Legend adalah menyesuaikan dengan gaya bermainmu. Apabila kamu tipe offensive yang suka menyerang, maka ada baiknya untuk memilih gear yang mendukung seranganmu. Apabila kamu tipe defensive, maka pilih yang baik dalam pertahanan.

3. Meniru Gear Set

Tidak perlu gengsi selama itu bukanlah hal yang curang, kamu boleh kok meniru gear set atau pengaturan hero dengan gearnya dari hasil pengamatan kamu ke pemain lawan. Karena memang strategi yang baik itu mestinya banyak diikuti. Banyak cari pengalaman agar punya banyak set.

4. Selalu Sedia Plan B, atau C dan D

Dalam pertandingan, berbagai hal mungkin terjadi yang membuatmu tidak memungkinkan kamu untuk menggunakan gear set andalan kamu. Seperti saat kamu set item jungling namun monster hutan sudah dihajar habis baik oleh kawan maupun lawan. Maka kamu harus memakai Plan B.

5. Utamakan Farming atau Jungling

Tips gear Mobile Legend selanjutnya adalah selalu mengutamakan farming atau jungling, tujuannya jelas agar levelmu semakin meningkat dan item mu segera jadi. Minion bisa menjadi opsi utama untuk mengumpulkan gold.

6. Pilih Item Kecil

Mendapatkan gear atau item yang sakti memang membutuhkan upaya yang lebih besar, namun akan  ada baiknya jika kita terlebih dahulu mengumpulkan item atau gear kecil. Tentunya kita tidak mau tanpa perlindungan apapun ketika bertemu musuh bukan?

Itulah beberapa tips gear Mobile Legend yang bisa kamu ikuti, namun apabila kamu punya tips lain, boleh kok berbagi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *