Mau Foto Produk Bisnis Online Jadi Lebih Menarik? Simak Dulu 3 Tips Ini  

Promosi melalui media sosial bukanlah hal yang asing saat ini. Banyak orang berlomba lomba menawarkan produknya yang hanya saja tidak semuanya memiliki visual yang menarik untuk ditayangkan dalam promosi produk online.

Oleh karena itulah perlu ada upaya seperti 3 tips berikut ini agar foto produk bisnis online jadi lebih menarik. Apa sajakah ketiga tips tersebut? Berikut ini ulasannya untuk anda yang mungkin bisa anda pertimbanhkan untuk kedepannya.

1. Menyewa Jasa Tim Kreatif

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menyewa jasa tim kreatif seperti fotografer atau videografer profesional. Meskipun terbilang sedikit mahal namun hasilnya memuaskan dan juga layak untuk promosi.

Untuk masalah biaya mungkin anda bisa menyesuaikan dengan tarif yang ada di lokasi bisnis atau kediaman anda dan juga sesuaikan dengan budget.

2. Mencoba Mengambil Foto Sendiri

Apabila anda merasa menyewa tim kreatif profesional seperti fotografer profesional untuk foto produk online anda merupakan hal yang sangat mahal, maka tidak ada salahnya anda mencoba foto produk online anda sendiri sebelum dapat memasarkannya.

Hanya saja untuk opsi ini anda harus belajar berbagai macam tutorial memotret, memiliki gear yang pantas dan juga editing yang baik sehingga menghasilkan foto produk bisnis online jadi lebih baik lagi. Prosesnya memang akan lebih lama namun hasil karya dan keringat anda sendiri.

3. Endorse

Cara yang satu ini mungkin bisa menjadi cara yang menjadi jalan pintas yakni dengan menyewa jasa endorse dari public figure di sosial media. Alasannya meskipun hasil foto kita secara konten tidak berbeda namun di tangan para endorser tersebut foto produk kita akan lebih menarik.

Oleh karena itulah, anda bisa memilih cara yang satu ini agar foto-foto produk bisnis online jadi lebih menarik di mata para warganet yang dalam hal ini merupakan calon konsumen dari promosi produk kita di internet. Bagaimana apakah anda sudah menentukan cara yang sesuai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *