Lokasi Pernikahan Unik Mepet Genteng Jadi Viral

Lokasi Pernikahan Unik Mepet Genteng Jadi Viral – Tradisi pernikahan di Indonesia sangatlah kaya. Tidak sedikit pernikahan dengan berbagai model mulai dari yang tradisional hingga bergaya modern mulai dari yang sederhana hingga yang sangat mewah.

Namun ada yang berbeda dengan yang satu ini. Ya, pernikahan yang viral di dunia maya ini bukan dikarenakan model pernikahannya atau pun keunikan dari acaranya, yakni karena letak pelaminan unik mepet genteng.

Kejadian pernikahan unik ini diunggah ke media sosial Twitter dan mendapatkan berbagai tanggapan netizen.

Lokasi Pelaminan

Foto yang diunggah oleh akun Twitter @mdhosni tersebut telah di like hingga 18 ribu kali dan di retweet sebanyak lebih dari 27 ribu kali hingga berita ini ditulis.

Meskipun demikian, pemilik akun tidak memberi tahu lokasi pernikahan tersebut dan tidak ada yang mengetahui lokasinya. Namun, memang sebaiknya juga dirahasiakan agar tidak menjadi malu bagi pemilik acara karena keterbatasan lokasi.

Akan tetapi netizen sepertinya tidak mencela letak pelaminan unik mepet genteng tersebut, bahkan tanggapannya terkesan guyonan yang segar.

Tanggapan Netizen

Uniknya tanggapan atas letak pelaminan unik mepet gentang ini bukan pada para pengantinnya, melainkan pada fotografer pernikahan tersebut. Alasannya adalah karena lokasi mepet genteng tersebut berada di depan pelaminan kedua mempelai pengantin.

Alhasil fotografer yang bertugas memotret kedua mempelai bersama para tamu yang ingin berfoto harus berdiri diatas genteng tetangga agar mendapatkan jarak foto yang pas.

Hal inilah yang mendapatkan banyak tanggapan dari warga net yang dikenal lucu-lucu. Banyak tanggapan menarik dari beberapa pengguna media sosial.

Seperti misalnya “Bayaran Ekstra donk, aku mengorbankan hidupku buat ambil foto kalian.” Bahkan ada yang membalas “Ketika EO dan EO Fotografernya musuhan.”

Namun, semoga kedua mempelai dapat mendapatkan kebahagiaan berdua selamanya. Karena selain bahagia milik mereka berdua, warganet juga sepertinya bahagia atas guyonan-guyonan lucu dari foto tersebut.

Selama tidak menyakiti hati pemilik foto atau pemilik acara boleh saja ya share foto-foto unik semacam letak pelaminan unik mepet genteng tersebuta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *