Wisata Tubing di Kali Kreo Semarang

Tubing di desa kandri Gunungpati semarang ini memang wisata air baru yang membutuhkan adrenalin tinggi. Wisata tubing ini mengarungi kali kreo yang cukup segar megnaliri daerah ini.

Perjalanan wisata tubing dimulai Setelah briefing singkat dan pemanasan, satu per satu akan menaiki ban dan menyesuaikan diri memakai ban mengikut arus yang walnya cukup tenang.

Salah satu bagian seru dalam Wisata tubing ini adalah ketika kita tiba disebuah dam yang mana setiap peserta haruslah melompat memakai ban untuk melanjutkan perjalanan.

Satu per satu dari kita akan melompat menggunakan ban sebagai bantalan dalam menghantam sungai. Tidak ketinggalan, kita juga akan mendarat dengan sempurna, walau pantat akan terasa sakit saat menghantam air.

Perjalanan Wisata tubing berlanjut dan sudah menanti kita jeram yang deras. Hampir semua peserta wisata tubing kali kreo banyak yang sulit untuk mampu melewatinya dengan mulus sebab terlepas dari bannya.

Tidak terasa Wisata tubing ini menghabiskan waktu sekitar dua jam menyusuri kali Kreo yang sepanjang 3 km tersebut dengan bertubing ria. Meskipun, sakit dan lelah bercampur menjadi satu meninggalkan beban pikiran kita.

Wisata tubing kali Kreo ini memang masih tergolong baru serta bias jadi pilihan baru untuk tempat wisata yang ada di Kota Semarang. Kita bisa ajak teman-teman kita untuk seseruan bareng tubing pada Kali Kreo.

  • Info untuk reservasi Jelajah Wisata tubing di desa Kandri Semarang
  • bisa menghubungi Bpk Zubaidi di nomor HP 0858-7659-5211.
  • Reservasi seminggu sebelum datang, dengan biaya Rp 100.000,- per orangnya, menginap Rp 50.000,- sudah include makan 3 kali.