Wisata Paralayang di Malang ini Bisa Buat Kamu Terbang

Paralayang termasuk olah raga yang jarang ditemui, mungkin disebabkan tarif dan biaya yang bisa menguras kantong dan juga lokasinya yang masih terbatas di setiap wilayah di Indonesia. Paralayang di Batu Malang bisa jadi salah satunya.

Paralayang yang terletak di Batu ini berada di Gunung Banyak yang mendukung untuk dijadikan lokasi Wisata paralayang di Malang. dan tak terlalu jauh dari Kota Batu, Malang, Jawa timur. Cukup dengan waktu sekitar 30 menit kita bisa sampai di lokasi paralayang.

Tempat Wisata paralayang di Malang lokasinya tidak jauh dari kecamatan Pujon, dan sangat dekat dengan dengan Air Terjun Coban Rondo yang juga dapat kita kunjungi di sana. Tiap harinya pengunjung wisata Paralayang cukup banyak, baik Touris luar negri maupun lokal dalam negri.

Dan ternyata kebanyakan pengunjung datang ke sini hanya sekedar foto-foto selifi sebab memang pemandangan pada lokasi Paralayang Batu Malang Sangat Indah untuk dijadikan obyek swafoto maupun dengan keluarga dan teman.

Untuk dapat ke lokasi Wisata paralayang di Malang di Gunung Banyak ini bisa menggunakan motor maupun mobil, khusus dengan mobil kita wajib berhati-hati karena lokasi medan dengan jalannya menanjak naik serta turun ditambah dengan jalan di hutan yang berbelok-belok dan mungkin sedikit menyulitkan.

  • Untuk Tarif NaikĀ  Paralayang adalah Rp. 350.000
  • Untuk Tarif Tiket masuk satu orang adalah Rp. 5.000
  • Untuk Tarif Parkir satu kendaraan adalah RP. 5.000