Video Paling Banyak Ditonton Di Youtube Sepanjang Masa

YouTube menjadi salah satu media streaming populer di dunia, yang jika bisa dibilang merajai dunia hiburan di internet. Semakin berkembangnya akses internet seperti pada kecepatannya, mudahnya mengakses melalui smartphone, membuat konten dalam YouTube lebih mudah untuk diakses. Lalu, apa saja ya video yang paling banyak ditonton di YouTube? Berikut 5 terbesarnya.

video-paling-banyak-ditonton-di-youtube-sepanjang-masa5. Blank Space

Blank Space adalah salah satu single dari penyanyi kenamaan AS, Taylor Swift yang sebenarnya berasal dari albumnya di tahun 1989 namun dirilis pada bulan November 2014 yang tak lupa diunggah di YouTube. Blank Space sudah ditonton oleh lebih dari 1.8 miliar orang di dunia.

4. Uptown Funk

Lagu kocak Mark Ronson yang berkolaborasi dengan Bruno Mars ini menjadi hit di YouTube di tahun yang sama dengan Blank Space milik Taylor Swift yakni tahun 2014 di bulan November. Bedanya, Taylor Swift mengunggahnya terlebih dahulu tanggal 10 sedang Uptown Funk pada tanggal 19 yang sudah ditonton lebih dari 1,9 miliar orang di dunia.

3. Sorry

Single milik Justin Bieber ini menjadi hits di Youtube sejak diunggah tanggal 22 Oktober 2015 dengan jumlah penonton lebih dari 1,9 miliar orang. Bersaing sedikit dengan Uptown Funk. Tak lagi mengherankan tentunya karena Justin Bieber punya kans yang besar.

2. See You Again

Lagu yang menceritakan tentang perpisahan ini berlatar belakang kematian salah satu actor film terkemuka, Paul Walker. Dibawa oleh Wiz Khalifa yang berduet dengan Charlie Puth, video klipnya ditonton lebih dari 2 miliar orang sejak April 2015.

1. Gangnam Style

Siapa yang tidak tahu lagu unik yang dinyanyikan pria tambun asal Korea berjuluk Psy ini. Gangnam Style diunggah pada 12 Juli 2012 dan semenjak saat itu sudah ditonton oleh 2,6 miliar lebih pemirsa YouTube. Dengan jumlah sebanyak itu, Gangnam Style masih belum tergoyahkan sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube .