Uniknya Elf Cat, Pecinta Kucing Wajib Datang!

Kucing memang merupakan salah satu hewan peliharaan yang digemari. Karna populer sebagai hewan peliharaan, harga jual kucing pun bisa mencapai harga jutaan rupiah apalagi jika kucig tersebut merupakan kucing ras yang jarang ditemui. Ngomong ngomong soal kucing ras, ada sebuah ras kucing yang disebut dengan Elf Cat.

Kok bisa yah dinamai Elf Cat? Padahal elf berarti peri. Setelah ditilik, ternyata hal yang membuat si kucing ini dinamai Elf Cat adalah karna telinganya yang meruncing menyerupai bangsa Elf seperti Legolas di film Lord of The Ring.

uniknya-elf-cat

Lalu darimanakah Elf Cat ini berasal? Ternyata Elf Cat ini merupakan ras baru hasil dari mutasi alami yakni hasil langka persilangan antara kucing Sphynx dan kucing American Curl. Ciri ciri dari Elf Cat merupakan kombinasi dari dua ras asalnya sehingga menghasilkan ciri seperti sebagai berikut:

  1. Tidak memiliki bulu
  2. Bentuk telinga ada yang meruncing dan ada yang membulat
  3. Terlihat berotot
  4. Ukuran sedang hingga besar
  5. Memiliki berbagai warna
  6. Asal dari Amerika Serikat

Nah itulah sedikit info mengenai kucing unik yang bernama Elf Cat, apakah anda berniat untu mengadopsinya sebagai hewan peliharaan? Elf Cat termasuk kucing yang membutuhkan perawatan yang tinggi sehingga anda harus rajin merawatnya dan memberikan kasih sayang agar tidak mudah jatuh sakit.