Trend Model Rambut Pendek untuk Wanita di Tahun 2015

Cukup banyak alasan yang dilontarkan oleh para wanita saat ditanya mengapa memilih gaya rambuk pendek. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan alasannya, bahwa dengan model rambut pendek, mereka merasa terkesan lebih segar dan muda, selain itu kebanyakan wanita yang memiliki rutinitas sehari-hari yang cukup aktif juga lebih memilih memiliki gaya rambut pendek sebab mereka lebih mudah menatanya dan perawatan rambut pendek pun relatif lebih mudah. Alasan-alasan tersebut memang cukup masuk akan, ditambah lagi ada sebuah fakta kesehatan yang menjelaskan bahwa rambut pendek dapat lebih memudahkan kulit kepala untuk bernafas.

Bila dilihat dari tampilannya, sebenarnya model rambut pendek juga cukup beragam. Tak percaya? Berikut ini ada beberapa model rambut pendek untuk wanita yang masih menjadi trend hingga saat ini :

  • pixieModel Pixie

Model rambut pendek ini memang tergolong sangat pendek, bahkan hampir menyerupai model rambut pria, namun agar tetap terlihat feminine, sebagian potongan rambutnya dibentuk sedemikian rupa agar dapat miring ke salah satu sisi wajah. Pada model rambut ini, potongannya dibuat lebih tebal di bagian atas dan semakin tipis di bagian bawah.

 

 

 

 

  • short is sweetModel Short is Sweet

Sesuai julukannya, model rambut ini akan membuat tampilan anda terkesan sangat manis. Ya, meskipun dengan rambut pendek, bukan berarti tampilan harus terlihat tomboy. Model rambut ini memiliki ciri yang cukup khas, yakni tidak dilengkapi dengan poni dan rambut hanya dibuat lurus secara alami, agar tampilannya terkesan elegan.

 

 

 

 

 

  • bobModel Bob

Bila anda ingin terlihat cute sekaligus manis, maka model rambut pendek bergaya bob ini layak anda coba untuk diterapkan. Style yang ingin ditunjukkan oleh model rambut ini akan semakin terlihat mengesankan bila volume rambut yang anda miliki cukup tebal. Model rambut bob sepertinya juga cukup cocok bagi wanita yang sangat ingin bergaya dengan rambut pendek namun belum terlalu berani untuk memotong rambutnya hingga pendek sekali seperti model rambut pria, pasalnya untuk menerapkan model rambut bob ini anda dapat memilih apakah sepanjang leher atau hanya sepanjang bahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *