Tips Travelling Dengan Biaya Hemat

Mau jalan jalan dengan biaya hemat? Semua orang pasti mau donk. Siapa sih yang ndak suka jalan jalan, menikmati hal baru, bersantai sejenak diantara kesibukan aktifitas sehari hari but wait! jangan sampai terlalu menghambur hamburkan tabungan juga, selain kita nanti tidak bisa traveling lagi tentunya hehe. Lalu apa saja tips travelling dengan biaya hemat? Berikut ini ulasannya.

tips-travelling-dengan-biaya-hemat1. Banyak Baca

Saat ini banyak sekali yang memberikan review tentang lokasi wisata suatu tempat, entah melalui instagram, blog bahkan vlog (kalau yang ini bukan dibaca). Namun tujuan utamanya tentunya adalah mencari informasi tentang lokasi yang akan kita tuju sehingga segala sesuatunya bisa kita rencanakan.

2. Terkadang Paket Wisata Lebih Murah

Di musim liburan, paket wisata bisa saja lebih murah atau bisa juga lebih mahal. Bandingkan terlebih dahulu mana yang lebih baik terutama lebih murah, pergi dengan paket wisata maupun solo travelling.

3. Tetap Ramah

Kenapa tetap ramah menjadi salah satu tips traveling dengan biaya hemat? karena dengan tetap ramah kita bisa berkenalan dengan sesama travelers lainnya yang bisa menguntungkan selain menambah kenalan. Misalnya kita bisa saling share informasi, bahkan kalau ada akomodasi transport kita bisa numpang lhoh. Apalagi jika kita ramah dengan penduduk sekitar dimana kita berkunjung, kita bisa menumpang untuk ikut perahu mereka misalnya dengan yah sekedar mengganti uang bahan bakar atau uang rokok.