Tips Traveling dengan Balita

Traveling dengan balita itu ada tantangan tersendiri, perjalanan jadi makin berwarna tapi di sisi lain butuh persiapan matang supaya traveling tetap menyenangkan. Kali ini hal inilah yang akan kita bahas.

Pakaian

Traveling dengan balita persiapkan pakaian balita yang akan dibawa tentunya disesuaikan tempat/medan yang nanti kita kunjungi. Usahakan membawa celana panjang yang berbahan kuat tapi tetap nyaman supaya mampu melindungi kaki si kecil dari dingin atau resiko cedera saat jatuh.

Apalagi jika si kecil termasuk anak yang aktif, yang suka berlarian kesana kemari dan mengeksplorasi semuanya. Dengan memakai celana panjang yang berbahan kuat misalnya jeans saya jadi misalnya dia terjatuh, hanya linu dan tidak sampai lecet ataupun terluka.

Untuk baju lebih pilih kaus berbahan katun yang bisa menyerap keringat serta nyaman pada kulit.  Jika tempat wisata yang dikunjungi ada acara berenang atau sekedar bermain air jangan lupa bawa baju renang atau baju ganti untuk berenang.

Peralatan Balita

Traveling dengan balita butuh persiapan Peralatan balita itu terdiri dari peralatan mandi dan juga setelah mandi. Tak perlu dibawa komplit, bawa saja yang penting-penting.

Obat-obatan

Traveling dengan balita selanjutnya seperti kita tahu namanya sakit atau cidera dapat datang kapan dan dimana saja, apalagi ketika traveling yang butuh stamina yang kuat atau menemukan rintangan di tengah jalan. Untuk obat obatan jangan lupa selalu bawa obat penurun panas, diare dan juga obat anti memar.