Tips Membuat Smartphone Tampil Beda, Jangan Buru Buru Ganti Baru!

Setiap ada smartphone seri baru beli, ada lagi keluar baru beli lagi. Mengikuti perkembangan teknologi memang takkan ada habisnya. Apalagi untuk kita yang masih ingin menabung untuk masa depan. Namun rasa bosan terhadap smartphone sendiri memang sulit untuk dihindari. Nah berikut ini ada beberapa tips untuk membuat smartphone tampil beda. Jadi tak perlu ganti baru deh.

1. Ganti Case

Tips membuat smartphone tampil beda yang pertama adalah ganti case! Dari pada bongkar tabungan untuk beli smartphone baru, mendingan merigoh uang saku untuk beli case baru. Dengan warna yang baru atau model yang baru, maka smartphone mu akan kbali terlihat tertarik. Eh ada juga loh case yang punya gambar custom sesuai keinginan kita, bakal lebih cantik lagi tuh.

2. Ganti Tema atau Launcher

Selain penampilan luarnya, tips membuat smartphone tampil beda selanjutnya adalah memperhatikan penampilan dalamnya atau user interfacenya. Caranya? Bisa ganti tema atau yang akan lebih baik lagi dengan mengganti launchernya. Kamu juga bisa lhoh menggunakan launcher milik smartphone lain seperti ASUS sehingga rasanya seperti ganti smartphone baru.

3. Reset Sekali Sekali

Agar semakin ringan, tips membuat smartphone tampil beda adalah dengan meresetnya kembali. Dengan demikian smartphone akan kembali segar dan terasa ringan. Jangan lupa untuk membackup semua data kamu terlebih dahulu. Jika kamu tidak ingin meresetnya, hapus saja game game lamamu agar tidak memenuhi memori smartphone.