Tips Membersihkan Gadget, Gadget juga Harus Dibersihkan Loh

Smartphone adalah salah satu benda paling kotor di dunia. Entah kamu percaya satu tidak, tetapi smartphone adalah salah satu gadget yang paling sering kamu sentuh tak peduli kotornya atau bersihnya tanganmu dalam menyentuhnya. Selain Gadget ada juga kamera digital atau kamera action yang sering kamu bawa kemana mana. Mereka juga perlu kamu mandikan namun dengan cara berbeda tentunya. Nah berikut beberapa tips membersihkan gadget kamu agar tampak bersih dan tentu saja sehat.

1. Gunakan lap Kacamata

Gadget atau perangkat elektronik yang mengandung bahan kaca atau lensa ada baiknya jika dibersihkan dengan menggunakan lap halus yang biasanya disertakan ketika membeli kacamata. Atau kamu bisa membelinya di penjual kacamata yang menjualnya. Tips membersihkan gadget ini sebaiknya kamu lakukan dalam keadaan kering saja.

2. Gunakan AntiSeptik

Tips membersihkan gadget selanjutnya adalah dengan menggunakan anti septik. Hal ini bisa kamu lakukan dengan meneteskan ebebrapa tetes saja kemudian mengelapnya dengan kain pada poin pertama. Kamu bisa lakukan langkah ini ketika gadgetmu terkena kotoran yang kamu pikir mungkin perlu dibersihkan dengan sabun.

3. Lap Dengan lap Basah

Tips membersihkan gadget selanjutnya adalah dengan menggunakan lap pembersih kacamata yang lembut namun dibasahi dengan kain namun jangan sampai terlalu basah. Setidaknya kain terasa lebih lembab dan usapkan hingga noda hilang. Jika noda cukup sulit dibersihkan, gunakan sabun cari sangat sedikit kemudian menggosoknya dengan lap.