Tips Hemat Kuota Nonton Youtube, Cocok Buat Penggemar Nonton Video

Streaming adalah salah satu sumber yang paling banyak memyedot kuota internet anda. Namun, tak dipungkiri memang jika YouTube menjadi salah satu pusat hiburan yang sellau diincar di smartphone maupun di laptop. Nah, daripada menghentikan kegiatan streaming anda karena kuota terbatas, lebih baik mempraktekkan tips hemat kuota nonton YouTube.

Set ke resolusi rendah

Jika anda benar benar ingin menontin suatu acara, live misalnya, turunkan resolusi video yang anda tonton. Dengan demikian, kuota yang anda butuhkan akan lebih sedikit serta tips hemat kuota nonton YouTube ini bermanfaat agar acara yang anda tonton tidak ada gangguan apapun. Meskipun gambarnya jelek, namun setidaknya anda masih mendapatkan informasinya bukan.

Download Video

Versi aplikasi darii YouTube memungkinkan anda untuk mendownload video yang suka. Meskipun tidak semuanya, namun setidaknya anda akan menghemat kuota anda. Mengapa? Dengan tips hemat kuota nonton YouTube ini anda hanya perlu mendownload video satu kali dan selanjutnya bisa anda tonton offline.

Manfaatkan WiFi

Tips hemat kuota nonton Youtube yang terakhir tentu saja dengan menggunakan wifi. Anda bisa melakukan poin nomor dua kemudian menontonnya nanti. Dengan demikian anda tidak akan menghabiskan kuota anda. Jadi anda bisa menyimpan kuota anda lainnya untuk keperluan lainnya.