Tips Bepergian Murah Backpacker

Traveling backpacker dengan memilih cara murah merupakan pilihan, apalagi bagi sebagian kalangan, traveling murah dapat disenut jadiĀ  gaya hidup. Sebab traveling tidak harus pergi jauh, tak harus tidur di hotel, tak harus bawa oleh-oleh, atau tak harus makan kuliner khas mahal. Seperti yang sering dikerjakan oleh para backpacker. Oleh karenanya ada beberapa Tips bepergian Murah Backpacker.

1. Carilah Teman ketika Traveling

Tips bepergian Murah Backpacker dengan bersama teman adalah cara yang termudah membagi dana yang keluar ketika melakukan perjalanan. Dana yang dapat dibagi dua semisal sewa penginapan, motor, ataupun makan siang dengan menu berbeda supaya bisa saling cicip.

2. Hubungi para Kenalan

Mempunyai teman dari berbagai kota adalah salah satu anugrah untuk para backpacker. Hubungi untuk sekedar mendapat jemputan dari stasiun atau tempat tinggal gratis sementara jadi Tips bepergian Murah Backpacker. Andai mereka belum bisa bantu dalam kegiatan traveling, sempatkan untuk berkunjung ke rumahnya atau di kedai kopi, mungkin saja lain waktu kita akan diberi tumpangan.

3. Pilih Penginapan Murah

Jika terpaksa harus menginap di penginapan, cari yang murah serta aman, atau penginapan yang khusus untuk bakcpacker misalnya satu kamar 8 tempat tidur. Lupakan fasilitas pendukungnya misalnya televisi ataupun kolam renang. Sebab yang kita perlukan hanya tidur dan mengisi tenaga beragam alat elektronik kita. Mungkin juga kita bisa juga mencoba penginapan gratis bagi para backpacker di Kota Malang jika kita berkunjung kesana.