Tempat Snorkeling di Jogja

Jogja mungkin dikenal jadi wisata budaya dan sejarahnya. Tapi ternyata, Jogja juga ada banyak wisata pantai yang sangat menarik hati. Bukan hanya Parangtritis. Banyak pantai dengan pesonanya yang jauh lebih memikat. Jika ingin mengunjungi pantai-pantai pasir putih di Jogja, datangi ke kawasan pesisir Kab.

Gunungkidul. Saking banyaknya pantai yang cantik di Gunungkidul, pasti jadi sedikit membingungkan bagi kita untuk mengunjungi pantai yang mana. Dari banyaknya pantai itu, apa ada tempat Snorkeling di jogja?

Banyak yang belum tahu bahkan tidak percaya di Jogja ada tempat snorkeling. Tempat-tempat ini, memang dapat dijadikan awal snorkeling tanpa takut tidak bisa berenang. Meski memang dasarnya snorkeling tidak butuh kepandaikan dalam renang.

Ada beberapa spot tempat Snorkeling di jogja. Paling banyak di wilayah Gunungkidul. Mungkin jika ingin coba merasakan keindahan pantai ini tidak akan cukup sehari saja meskipun jarak pantai satu dengan lain masih berjajar. Beikut ini ada beberapa tempat Snorkeling di jogja yang mungkin bisa kita kunjungi.

Tempat Snorkeling di jogja Di Pantai Nglambor

Siapa sangka jogja ada spot snorkeling juga, tak ingin kalah dengan Bali, di Kabupaten Gunung Kidul Jogja juga ada pantai yang sangat cocok untuk snorkeling, bukan Pantai Krakal maupun Wediombo, tapi Pantai Nglambor, beda dengan diving, untuk snorkeling kita tak butuh peralatan dan latihan khusus, jadi hampir semua orang bisa melakukannya.

Banyak dari wisatawan yang belum mengethaui lokasi pantai cantik di Jogja, Pantai Nglambor ada di Desa Purwodadi, Gunung Kidul, yaitu diantara Pantai Siung dan Jogan, cuma tebing-tebing karst memisahkan ketiga pantai indah ini, kini Pantai Nglambor jadi spot snorkeling terfavorit di Jogja selain juga Pantai Sadranan. Pantai ini (Pantai Nglambor dan Pantai Sadranan) memang jadi lokasi favorit snorkeling di Jogja.