Tanda Kurang Liburan, Obatnya Cuma Liburan

Senin, selasa, rabu dan kamis kemudian jum’at dan datanglah akhir pekan. Segeralah mencari waktu dan tempat untuk berlibur. Tidak yakin untuk liburan? ternyata tubuh juga memiliki tanda tanda alami kalau memang perlu berlibur. Hal itu sangatlah wajar karena secara psikologis kita juga perlu refreshing dari rutinitas sehari hari. lalu apa saja tanda kurang liburan yang menjangkiti anda, rekan anda atau pasangan anda.

1. Masalah Kecil Menjadi Besar

Tanda bahwa anda sedang mengalami kepenatan yang luar biasa adalah ketika anda mengalami masalah kecil saja namun anda menanggapinya seperti hal tersebut adalah masalah yang sangat serius. Mungkin bisa dibilang seperti sangat sensitif. Hal itu adalah tanda kurang liburan.

2. Terlihat Capek

Tanda kurang liburan yang kedua adalah anda terlihat capek dan tidak memiliki semangat. Hal ini biasanya dikarenakan oleh suatu masalah dan obatnya tentu saja adalah liburan. Carilah waktu dan lokasi dimana anda bisa mengahabiskan waktu sejenak untuk bersantai tanpa terganggu dengan rutinitas sehari hari.

3. Hilang Konsentrasi

ketika anda bekerja dan melakukan banyak kesalahan dalam pekerjaan anda, bisa jadi hal tersebut adalah tanda kurang liburan. Hilangnya konsentrasi, terlihat banyak memikirkan sesuatu, maka sudah pasti anda membutuhkan sehari dua hari untuk berada di luar pekerjaan anda.

4. Sakit di Banyak Tempat

Tanda kurang liburan yang satu ini adalah tanda yang sangat kronis yakni anda rasakan banyak bagian tubuh anda yang merasakan sakit seperti di bagian mata, punggung, leher dan area lain pada tubuh. jika demikian anda harus benar benar memanfaatkan waktu libur anda untuk sejenak bersantai atau liburan di tempat yang tidak akan menambah rasa capek anda.