Tanda Kalau Kamu Sebenarnya Anak Rumahan

Anak rumahan? Tidak selamanya buruk kok. Menghabiskan waktu lebih banyak dirumah bersama keluarga sebenarnya merupakan dambaan dari banyak orang, tidak hanya anak rumahan saja. Pergi keluar ya tentu pernah tapiā€¦ berikut ini adalah beberpa tanda kalau kamu sebenarnya anak rumahan, yuk kita cek.

Lebih ingin di rumah daripada dimanapun
Tentu saja, namanya juga anak rumahan pasti rumah adalah satu satunya tempat yang paling nyaman didunia entah diberi kupon gratis menginap di hotel pasti akan memilih, eh tapi asik juga sih nginep di hotel.

Saat Weekend pun tetap berada di rumah
Namanya juga orang rumahan, hanya keluar jika ada keperluan sangat sangat mendesak sekali. Weekend pun lebih asik di rumah meski tidak melakukan apapun.

tanda-kalau-kamu-sebenarnya-anak-rumahan

Ketika ada yang mengajak keluar jadi gelisah
Tentu saja akan menjadi gelisah karena memang terbiasa berjalan dari ruang tamu, ke kamar, ke dapur, ke kamar mandi dan hanya itu itu saja. Tapi tentunya dengan orang yang tepat anak rumahan bisa diajak keluar kok.

Banyak alasan ketika diajak keluar
Ini adalah salah satu tanda resmi kalau kamu sebenarnya anak rumahan. Misal beralasan harus mengantar mamah ke pasar, padahal sudah ada pembantu yang setiap hari ke pasar.

Bagaiamana? Apakah kamu sebenarnya anak rumahan? Ya walaupun lebih banyak menghabiskan waktu dirumah bukan berarti tidak pernah keluar, namun memang karna lebih nyaman dirumah maka tentunya lebih ingin punya banyak waktu dirumah.