Smartphone Berikut ini Ternyata Punya Sensor Kamera Keren

Jika mencari smartphone dari segi kamera, cari  yang punya aperture kamera rendah, sebab gambar yang dihasilkan jadi lebih jernih. Tidak hanya pixelnya besar tapi sensor pada kamera juga harus bagus. Pixel yang besar di kamera tidak menentukan kamera tersebut memiliki hasil yang bagus, tapi sensor aperture yang menentukannya, seperti contohnya berikut ini.

1. Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 ini meiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP sensor pada kamera aperture f/1.9, kamera ini sangat bagus digunakan memotret ruangan indor. Kamu juga dapat mengakses kamera dengan cepat, yaitu dengan cara menekan tombol home 2 kali maka kita sudah siap untuk bisa memotret objek yang berada di sekitar kita.

2. Xiaomi Mi 4i

Yang kedua ada Xiaomi Mi 4i dengan dibekali kamera utamanya 13 MP dengan sensor pada kamera aperture f/2.0, hasil jepretannya terang meski diambil pada ruang yang redup, Xiaomi juga memberi banyak fitur untuk membuat foto jadi lebih menarik, seperti face detection, autofocus, fitur Geo-tagging dan lain lainnya.

3. Infinix Zero 2 X509

Infinix Zero 2 X509 ini memakai sensor pada kamera Samsung CMOS S5K3M2 yang memiliki aperture f/2.0, yang dapat menyerap cahaya 18 persen lebih banyak di kondisi ruang redup. Autofocus menggunakan lensa wide 85 derajat dengan smart gesture/voice capture, menjadikan aktifitas memotret jadi lebih seru dan menyenangkan.

4. Asus Zenfone 2 ZE551ML

Asus Zenfone 2 ZE551ML ini ada teknolgi pixelmaster yang dapat mengabadikan momen indor namun dengan hasil yang tak mengecewakan. Dilengkapi kamera utama 13 MP sensor pada kamera aperture f/2.0 autofocus serta dual LED flash. Kamera depan resolusinya 5 MP aperture f/2.0 pada Low light mode.