Sesekali Coba Wisata dengan Kapal Pesiar

Sebagai suatu negara kepulauan, Indonesia memiliki peran dan prospek sangat baik untuk Wisata Kapal Pesiar. Dengan wilayah lautnya yang mencapai 5,8 juta kilometer persegi serta garis pantai nomor dua yang terpanjang di dunia setelah Negara Kanada, Indonesia memiliki potensi sangat besar pengembangan wisata kapal pesiar.

Perairan Indonesia merupakan playground gelanggang bahari terbesar di dunia dan bisa menjadi destinasi Wisata Kapal Pesiar mancanegara. Iklim tropis serta kekayaan alam dan budaya di masing-masing pulau di Indonesia merupakan sumber daya menarik untuk dikunjungi para wisatawan secara global saat ini sudah diperkirakan ada 10 juta kapal wisata di seluruh dunia dan sekitar 50.000 kapal pesiar yang menjelajahi wilayah Asia Tenggara dan juga Pasifik. COntohnya Wisata Kapal Pesiar berikut ini:

1. Sarbeni Cruises I

Sarbeni Cruises I merupakan kapal pesiar mewah berkapasitas 35 orang. Disini kita bisa berpesiar seharian penuh menggunakan fasilitas VVIP. Kapal Pesiar Sarbeni I memberikan berwisata ala selebritis dunia berformat small party di kapal dan juga dapat singgah di salah satu pulau pribadi yang ada di Kepulauan Seribu Selatan untuk sekedar ber BBQ ria atau melakukan Watersport lainnya. Bagi yang ingin mengelilingi Kepulauan Seribu menggunakan Kapal Pesiar Sarbeni Cruise I ini, cukup bayar dengan harga $ 12.000.

2. Kapal Pesiar Salila

Kapal Pesiar Salila ini menawarkan pada kita untuk menjelajahi keindahan dari Pulau Komodo, Pulau Lombok serta Raja Ampat. menggunakan fasilitas maksimal 20 orang.

3. Bali Hai Cruises

Bali Hai Cruise merupakan salah satu Kapal Pesiar Mewah yang berada di Pulau Bali. Kapal ini ada fasilitas beach club seperti Private Pool Beach, Sun Deck, Kolam berenang, Lapangan Volley, Cafe serta reataurant.