Samsung Chromebook Pro, Notebook Lengkap Dengan Stylus

Peluncuran Galaxy Note 7 yang bisa disebut sebagai kegagalan dalam segi ketahanan perangkat tak menyurutkan Samsung untuk mengungkapkan Samsung Chromebook Pro ke pasaran yang menyasar kaum pebisnis hingga hiburan. Salah satu yang spesial dari Samsung Chromebook Pro ini adalah disediakannya sebuah stylus ala Galaxy Note series yang bisa digunakan untuk mencoret coret layar. Namun Samsung menolak bila stylus ini disebut S Pen, hanya Pen saja.

samsung-chromebook-pro

Spesifikasi mantap pun mengisi ketangguhan Samsung Chromebook Pro seperti layar sentuh 13.2 inchi yang engselnya bisa diputar 360 derajat. Dengan kemampuan berputar 360 derajat, maka Samsung Chromebook Pro sudah pasti bisa dimanfaatkan layaknya sebuah tablet. Spek lainnya yang juga bisa dipertimbangkan adalah prosesornya yang memiliki 6 buah inti dengan kecepatan 2.0 Ghz, serta RAM 4 GB yang akan membantu dalam menjalankan aplikasinya. Untuk internal, karena mengandalkan komputasi awan, hanya ada 32 GB saja.

Untuk segi tampilannya sudah tak diragukan lagi, elegan dan juga tipis. Bodinya yang terbuat dari bahan metal pun membuat Samsung Chromebook Pro menjadi semakin terlihat benar benar Pro untuk para pebisnis maupun pencari fitur hiburan yang lengkap. Samsung Chromebook Pro diperkirakan mulai membuka order pada 24 Oktober mendatang dengan harga USD 499 atau sekitar 6,5 jutaan rupiah. Berminat untuk membawanya bekerja?