Refreshing Sambil Olahraga? Kenapa Tidak

Jika anda beralasan bahwa waktu anda terlalu sibuk untuk berolah raga, maka sempatkan untuk refreshing atau jalan jalan saja. Loh apa bisa? Tentu saja bisa refreshing sambil olahraga. Berikut ini adalah beberapa pilihan yang bisa anda lakukan agar tidak teralalu berat namun dapat membuat anda kembali bugar.

refreshing-sambil-olahragaMain Badminton
Cukup dengan dua buah raket badminton dan juga beberapa bola kok anda bisa berkeringat dengan banyak loh. Anda bisa melakukannya di halaman rumah anda jika anda tidak bisa pergi terlalu jauh. Atau anda juga bisa melakukannya di taman kota atau taman di sekitar pemukaiman anda. Jangan lupa melakukan pemanasan dulu agar tidak terkilir.

Berenang
Berenang menjadi salah satu tujuan refreshing sambil olahraga terfavorit. Meskipun terlihat hanya sekedar bermain main namun tubuh anda bergerak aktif sehingga terasa lebih bugar setelahnya. Hanya saja tentunya anda perlu mencari kolam renang atau pusat permainan air.

Hiking
Hiking juga menarik untuk dicoba. Namun karena tubuh anda belum terbiasa untuk melakukan perjalanan jauh, pilihlah track yang ringan dan pendek.

Futsal
Pilihan yang ini sudah umum di kalangan para cowok. Biasanya dilakukan bersama teman atau rekan kerja sekantor sepulang kerja. Dengan demikian anda tidak perlu mencari waktu lagi untuk berolah raga karena sudah terlaksana selama bermain futsal.