Rahasia Berbisnis Kartu Perdana Internet

Mungkin banyak yang mengalami kerugian saat menjual kartu perdana, alasannya bisa klasik sekali, kartu perdana yang tidak laku dan juga masa aktifnya habis, jadi bukan menguntungkan malah merugikan usaha, entah berapa Rupiah yang bisa hilang disebabkan kartu perdana yang tak laku itu.

Mungkin ada yang sampai berhenti menjual kartu perdana sebab mereka merasa tidak menguntungkan, dan nyatanya ini salah besar. Ada rahasia Bisnis Kartu Perdana internet ternyata. Simak bahasan lebih lanjutnya berikut ini.

Rahasia Bisnis Kartu Perdana internet adalah membeli kartu perdana internet dalam jumlah besar, dan tentu kita akan mendapatkan beberapa keuntungan dari harganya yang lebih murah, kemudian ada program reward saat target penjualan kita tercapai, dan hadiah tambahan yang bisa kita dapatkan dari program tersebut.

Harga jual juga harusnya dicoba sangat murah, dan hanya mengambil keuntungan 1-3 ribu saja dari penjualan, namun yang diincar ialah banyaknya kartu yang terjual dan pelanggan yang setia pada counternya. Malah kalo bisa mengadakan promo seperti menjual kartu perdana dengan sangat murah, dan kita akan mendapatkan perhatian dari pelanggan serta counternya jadi semakin ramai sebab dikenal dengan harga murahnya.

Rahasia Bisnis Kartu Perdana internet lainnya. Untuk kartu perdana yang akan habis masa aktifnya, langsung saja aktivasi melalui sms lalu menjualnya dengan status aktif pada pelanggan dengan harga tentunya di bawah pasaran. Dan hanya mengambil sedikit keuntungan, bahkan bisa hanya kembali modal saja, tapi mampu mengambil keuntungan dari penjualan barang yang lainnya.