Proyektor Mini Premium Layar Sentuh

Berbicara masalah gadget, ZTE yang biasa kita kenal jadi merek terkenal untuk handphone dan modem sekarang telah meluncurkan produk menarik yang keren untuk kita coba dirumah.

Sebuah Proyektor mini, ZTE saat ini sudah ada produk proyektor sendiri berukuran sangat mini. Jika biasanya kita tahu projector akan menyala an menampilkan gambar dengan dihubungkan pada laptop atau sumber media gambar atau video lainnya.

Untuk produk ini proyektor yang dibuat oleh ZTE bisa menyala tanpa adanya sumber dari perangkat lainnya. Ini disebabkan karena proyektor ini sudah ada sistem operasi android include. Yang jadi keren lagi pada Proyektor mini ini ada layar sentuh yang kita bisa gunakan layaknya handphone maupun laptop layar sentuh.

Ukuran Proyektor mini nya yang kecil menjadikan kita bisa membawanya kemana mana. Biasanya proyektor itu ukuran nya cukup besar, sekarang sudah jadi sebesar buku tulis saja. Penampakan proyektor mini ZTE pas di pegangan tangan dengan layar yang jernih dan sudah ada layar sentuh.

Selain memperoleh sumber gambar dari sistem internalnya kita juga masih dapat menginput sumber gambar lain dari luar via kabel HDMI atau dari media penyimpanan berinterface USB.

Berbeda dari proyektor buatan china yang lainnya yang tidak ada sistem operasinya. Memang harga nya lebih murah sekitar 500ribu hingga 1 juta kita sudah memiliki proyektor untuk membuat bioskop mini di rumah. namun dilihat dari spesifikasi, wajarlah harga nya terjangkau.