Ponsel Legenda Nokia Lahir Kembali

HMD Global selaku pemilik lisensi dari Nokia, dikabarkan akan merilis tiga produk di ajang Mobile World Congress atau (MWC) 2017. Perusahaan ini memang sudah menyebar undangan dalam menghadiri acara peluncuran, namun seri perangkatnya masih misterius. Bocoran tiga produk yang nantinya diperkenalkan oleh HMD Global telah mulai beredar di internet. Apakah ponsel legenda Nokia tersebut?

Dari bocorannya, perangkat yang mungkin akan menarik perhatian ialah versi baru dari ponsel legenda Nokia 3310. Ya, benar Nokia dikatakan berhasrat melahirkan kembali ponsel yang dulunya terkenal mempunyai bodi dan baterai yang tangguh tersebut.

Belum diketahui spesifikasi apa saja yang akan diusungnya. ponsel legenda Nokia 3310 versi baru ini hanya dikatakan akan tetap masuk di kategori ponsel. Bocoran harga jual ponsel legenda Nokia 3310 itu juga ada. Produk tersebut dikatakan nantinya bakal dijual seharga 60 dollar AS atau jika dalam rupiah kisaran Rp 800.000.

Dua perangkat lainnya yang akan masuk ke kategori smartphone dengan basis Android. Keduanya ialah Nokia 3 dan Nokia 5. Nokia 5, sebagaimana sudah kita ketahui dari Venture Beat, akan mengusung layar sebesar 5,2 inci dengan resolusinya 720p, RAM 2 GB, serta kamera belakang 12 megapiksel. Produk satu ini akan dipasarkan dengan harga berkisar 200 dollar AS atau kira kira Rp 2,7 juta.

Sementara untuk spesifikasi dari Nokia 3 belum ada bocorannya. Hanya saja, kabarnya bahwa produk ini nantinya dijual dengan harga di angka 150 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta. Mari kita tunggu saja ponsel legenda Nokia tersebut hadir di pasaran.