Penyimpanan Cloud Terfavorit Android, Sudah Jamannya Simpan File di Awan

Penyimapanan cloud sudah menjadi tren teknologi akhir akhir ini. Hal ini beriringan dengan kualitas sinyal yang semakin baik sehingga media penyimpanan fisik mulai dikurangi. Alasannya tentu saja untuk mobilitas, keamanan dan beberapa alasan lainnya.

Nah, aplikasi penyimpanan berbasis Cloud atau penyimpanan awan. Nah untuk smartphone, ada beberapa penyimpanan Cloud terfavorit android yang bisa anda gunakan. Berikut pilihannya.

Google Drive

Drive dari Google merupakan salah satu penyimpanan Cloud terfavorit android yang bisa didapatkan secara gratis. Anda akan mendapatkan 15 GB gratis dan yang paling penting semuanya akan tersinkroniasi dengan aplikasi Google lainnya seperti Gmail sehingga akan memudahkan anda.

Dropbox

Dropbox menjadi aplikasi penyimpanan Cloud terfavorit android yang bisa menjadi pilihan. Alasannya, aplikasi ini mudah untuk dibagikan serta dapat digunakan secara gratis dengan bonus penyimpanan yang cukup banyak.

Mega

Mega menjadi salah stau aplikasi penyimpanan Cloud terfavorit android yang banyak digunakan. Alasannya, selain fungsi dasar untuk menyimpan file, Mega memiliki kelebihan lain seperti manajemen file dalam perangkat. Penggunaannya yang mudah serta bonus penyimpananmya yang paling banyak, bisa anda dapatkan dengan gratis.

Pilihan lain untuk penyimpanan Cloud terfavorit android yang bisa anda gunakan adalah My Cloud yang dikembangkan oleh Western Digital serta One Drive yang dimiliki oleh Microsoft. Keduanya sudah memiliki nama besar dan kompeten dalam bidangnya.