Olahraga Ringan Dalam Kantor Yang Bisa Dilakukan

Siapa bilang olahraga harus dilakukan di tempat tempat olahrga atau tempat luas. Olahraga juga bisa dilakukan di mana saja termasuk dk kantor sekalipun. Alasannya karena tentu saja waktu anda yang sangat padat sehingga olahraga mungkin hanya bisa dilakukan saat akhir pekan saja dan itu terasa sangat kurang.  Nah berikut ini ada beberapa ide kegiatan olahraga ringan dalam kantor yang bisa kamu lakukan. Tertarik? Yuk baca ulasannya.

Savane Office Sports

1. Naik Turun Tangga

Olahraga ringan dalam kantor yang bisa kamu lakukan pertama adalah naik turun tangga. Ketika anda berkesempatan untuk naik menggunakan tangga, lakukan dengan penuh bertenaga dan berjalan lebih cepat. Setelah sampai diatas atur nafas anda kembali.

2. Mengangkat Beban

Mengangkat beban layaknya barbel bisa anda lakukan dengan berbagai benda berat di kantor. Seperti contohnya botol minum anda, lakukan gerakan gerakan seperti gerakan mengangkat barbel sehingga sedikit demi sedikit terasa manfaatnya. Kegiatan olahraga ringan dalam kantor ini sangat mudah dan efisien, setelah selesai anda bisa meminum air minum anda.

3. Latihan Otot Perut

Anda bisa melakukan olahraga ringan dalam kantor ini ketika akan duduk. Lakukan posisi duduk namin tidak sampai menempel kursi. Tahan selama beberapa menit turunkan hingga serendah mungkin dengan kursi. Dengan melakukan ini anda telah melatih otot perut anda.