Objek Wisata Anak di Bandung

Bandung ternyata tak hanya terkenal pusat belanjanya saja, tapi juga tujuan-tujuan wisata ramah dan cocok bagi anak seperti Objek wisata anak yang ramah dan pas saat berkunjung ke Bandung. Mulai taman sampai wisata berbonus edukasi tersedia di sini.

1. Objek wisata anak Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas tak hanya pas sebagai tempat jalan-jalan tapi juga dapat memberikan pengetahuan pada anak tentang aturan lalu lintas dan budayanya. Ada banyak jajanan khas Bandung siap memanjakan lidah kita sembari menunggu si kecil bermain.

2. Objek wisata anak Kampung Gajah Wonderland

Dalam theme park water adventure tersebut tidak ada gajah yang berkeliaran. Hanya namanya memang memakai nama hewan dan pasti disukai anak-anak, yaitu Kampung Gajah Wonderland. Letak nya ada di Lembang, pas bagi Anda yang mencari tempat wisata anak-anak. Ada sekitar 20 wahana dan cocok juga untuk keluarga. Untuk dapat masuk, Kita harus membayar tiket seharga 10.000 Rupiah tiap hari Senin sampai Kamis serta 20.000 Rupiah tiap hari Jumat hingga Minggu.

3. Objek wisata anak Lactasari Mini Farm

Letak dari peternakan mini tersebut ternyata bukanlah berada di pegunungan, tapi di dalam sebuah mall tepatnya ada di Mall Paris van Java. Tempat wisata unik tersebut bisa kita jadikan pilihan saat Anda mengunjungi PVJ. Si kecil dapat melakukan aktivitas misalnya memberi minum anak domba atau memberi makanan kelinci. Sembari ibu berbelanja, anak kita bisa ditemani Ayah di tempat ini.