Musim Hujan, Wisatalah ke Tempat Berikut ini

Musim hujan mengguyur mayoritas wilayah Indonesia. Biasanya banyak wisatawan yang berhenti sementara kegiatan wisata mereka menunggu cuaca bersahabat lagi. Padahal ada destinasi wisata yang bersahabat dikunjungi ketika musim penghujan. Seperti berikut ini contohnya:

1. Wisata Musim Hujan di Pemandian Air Panas

Aktifitas yang paling menyenangkan ketika hujan turun ialah berdiam diri di kamar, tarik selimut lalu tidur lagi. Namun, dari pada diam diri saja di rumah apalagi ketika galau bisa membuat tambah depresi, ada baiknya mempersiapkan alat tempur untuk traveling. Kini saatnya mengalihkan tujuan wisata dengan berelaksasi dengan berendam di kolam pemandian air panas, tentu akan sangat seru. Banyak pemandian di Indonesia yang dapat kita kunjungi, antara lain Ciater yang ada di Bandung, banyu wedang di Bali, Baturraden di Jawa Tengah, ada Cangar di Malang, maupun Tirta Husada di Pacitan.

2. Wisata Musim Hujan mengunjungi Tempat-Tempat berikut.

Ketika langit mulai dipenuhi dengan awan abu-abu yang menjadikan dunia nampak makin suram pada musim hujan, ada beberapa tempat yang malah menampakkan sautu rona berserinya. Cobalah berlibur di vila pedesaan tentu akan menyuguhkan pemandangan alam asri. Dikelilingi denga kebun teh atau dengan memandangi sawah dan ladang mulai menghijau pasti membawa suatu ketenangan tersendiri.

3. Wisata Musim Hujan dengan Mengeksplorasi Budaya serta Warisan Negara

Setelah mengekplorasi keindahan alam kita beralih mempelajari sejarah kebudayaan serta warisan negara dengan cara mengunjungi museum yang bias dilakukan selama musim hujan tiba. Museum merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan ketika musim hujan sebab tempatnya yang ada di dalam ruangan jadi wisatawan akan terlindung dari air hujan.