Modul Xposed Terbaik Untuk Smartphone Androidmu

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Xposed Installer adalah salah stau aplikasi kustomisasi smartphone android yang punya banyak kelebihan. Kustomisasi ini dapat diisntal dengan mudah dengan aplikasi yang disebut sebagai modul. Nah berikut ini ada beberapa modul Xposed terbaik yang bisa kamu instal dengan Xposed Installer agar smartphone mu semakin canggih dan efisien.

1. Amplify

Amplify adalah salah satu modul Xposed terbaik yang wajib kamu instal.di smartphone mu. Amplify berfungsi untuk mengatur daya baterai agar semakin efiesien sehingga bertahan lebih lama.

2. Network Speed Indicator

Modul Xposed terbaik ini berfungsi untuk menampilkan kecepatan internet di status bar smartphone android kita. Meskipun sederhana, namun aplikasi ini cukup akurat dan sangat berguna.

3. Swipe Back 2

Swipe Back 2 menjadi salah satu modul Xposed terbaik yang bisa kamu instal. Fungsinya adalah untuk menggantikan fungsi tombol back dibawah layar dengan men swipe atau menggeser dari pojokan layar untuk menutup aplikasi.

4. XInsternal SD

Meskipun tidak sepenuhnya bisa merubah fungsi memori eksternal menjadi memori internal, XInternal SD sangat membantu untuk mereka yang sedang krisis kekurangan memori.  Sebagian besar file yang harus diletakkan di memori internal bisa dipindahkan ke memori eksternal. Hal ini menjadikan XInternal SD sebagai salah satu modul Xposed terbaik yang wajib kamu instal.