Menjaga Gadget Saat Travelling, Berikut Tipsnya

Apakah kamu termasuk orang yang tak bisa lepas dari gadgetmu? Selalu membawanya bahkan saat travelling atau bertamasya? Jika iya, hal itu sudah umum kok. Banyak orang yang inin mengabadikan momen saat travelling itu dengan gadget mereka atau bahkan langsung menguploadnya ke internet agar semakin kekinian. Nah, untuk anda yang gemar untuk travelling bersama gadget anda, berikut ada beberapa tips menjaga gadget saat travelling. yuk disimak.

Letakkan Pada tempatnya

Tips menjaga gadget saat travelling yang pertama adalah selalu meletakkannya sesuai dengan tempatnya. Jangan sampai gadget anda tertinggal di hotel atau lokasi wisata yang bisa mengakibatkan gadget anda hilang. Jika ada gantungan gadget atau tali pengikatnya, gunakan segera, karena hal itu akan sangat bermanfaat.

Case Khusus

Gunakan case khusus jika anda bertamasya ke tempat tempat yang terjal seperti pegunungan atau perbukitan. Hal ini akan menjaga gadget saat travelling terutama akibat benturan yang umumnya terjadi karena jatuh. Oleh karena itu disarankan sebelumnya untuk menggunakan tali pengikat apabila ada.

Kantung Plastik

Jika case khusus yang dimaksud pada poin kedua tidakanti air atau tahan air, maka anda bisa memanfaatkan kantong plastik untuk melindungi sementara dari cipratan air. Masukkan gadget anda kedalam kantong plastik, kemudian masukkan kedalam tas. Maka gadget anda akan terjaga dari basah. Menjaga gadget saat travelling sangat penting karena selain anda membutuhkannya untuk dokumentasi, anda juga membutuhkannya lagi setelah pulang dari tamasya tentunya.