Mengherankan, Wanita Cantik ini Ternyata Robot

Para pengunjung dari Summer Davos Forum di Tianjin dibuat jadi takjub dengan seorang sosok Jia Jia, Seorang perempuan cantik yang memakai pakaian tradisional China. Jia Jia ini berdiri anggun pada lokasi forum yang dilalui oleh para pengunjung. Para pengunjung dari acara pasti dengan mudahnya dapat menemukan si cantik dan bahkan dapat berfoto bersama.

Jia Jia pun tidak pernah menolak akan permintaan foto bersama dari puluhan orang itu, karena ternyata perempuan cantik ini adalah robot. Benar robot Jia Jia ini dibangun menggunakan ukuran manusia yang sesungguhnya, ada raut muka yang sangat nyata menggunakan detil yang sangat mengagumkan.

Begitu cantiknya paras dari perempuan cantik ini adalah robot Jia Jia sehingga membuat para pengunjung menjuluki “Sang Dewi Robot”. Setiap pengunjung pun pasti mengagumi dari sosok Jia Jia, selain berfoto dengan beberapa orang bahkan dapat menyentuh robot tersebut untuk merasakan tekstur dari kulitnya.

“Ia bahkan lebih cantik dibandingkan manusia sungguhan,” kata seorang pengunjung.

Selain cantik, apa sih kemampuan perempuan cantik ini adalah robot Jia Jia? Dia ternyata bisa memakai bahasa tubuh, ada GPS otomatis dan dapat melakukan layanan cloud.

Perempuan cantik ini adalah robot Jia Jia juga bisa memahami sebagian bahasa manusia, meskipun harus diakui hal yang paling menarik dari robot ini ialah penampilannya.