Laptop Tipis ASUS Namun Bertenaga

Belum lama laptop Asus dengan kode X302UJ sudah masuk pasar Indonesia dan siap untuk menggebrak pasar di kelas menengah. Beberapa toko online pun sudah menyediakan laptop ini dengan harga cukup bersaing. Seri ASUS X302UJ ini memang menonjolkan sebuah desain Laptop tipis, ringan, serta mendukung mobilitas penggunanya. Meski begitu, Asus juga memperhatikan dari sektor kinerja agar bertenaga.

Seri Laptop tipis Asus X302UJ hadirkan tampilan elegan dengan casing berbahan aluminium terkesan kokoh serta premium. Laptop Asus seri X302UJ ini tersedia dalam dua warna, yaitu White dan Black. Sama dengan laptop Asus lainnya, X302UJ ini didukung speaker stereo yang ditandem teknologi SonicMaster Audio untuk bisa memanjakan telinga pengguna.

Laptop tipis Asus X302UJ mengandalkan sebuah layar berukuran 13,3 inci yang menerapkan teknologi TFT LCD LED backlight berresolusi HD 1366 x 768 piksel. Ukuran layarnya yang 13,3 inci ini ideal untuk Laptop tipis multimedia besutan Asus ini sebab masih nyaman untuk digunakan bekerja dengan waktu lama. Ukuran dan dimensinya sedikit lebih tipis dan ringan bila dibandingkan laptop konvensional lainnya.

Kinerja yang ditawarkan Laptop tipis Asus X302UJ ini cukup sudah kompetitif di kelas menengah karena sudah ditenagai prosesor Intel Core i5-6200U generasi Skylake atau juga Intel Core generasi keenam yang terbaru dengan kecepatan standar 2,3GHz dan bisa di TurboBoost sampai 2,8GHz. Laptop ini sudah diperkuat memori RAM sebesar 4GB DDR3L yang bisa di-upgrade sesuai dengan kebutuhan pengguna.