Laptop Game ini Seharga 95 Juta

Jika kamu merupakan seorang gamer hardcore yang tak terbentur dengan masalah uang atau anggaran dalam membeli perlengkapan untuk gaming kamu, laptop Game terbaru dari Asus ini mungkin saja bisa kamu miliki.

Pihak Asus baru baru ini merilis gaming laptop keluarga dari Republik of Gamers atau ROG terbaru mereka yaitu Laptop Game ASUS ROG GX800. Ada setidaknya tiga hal yang sangat menonjol saat melihat laptop ini, yaitu harganya yang mahal, spesifikasi yang sangat tinggi, dan adanya watercooling.

Mari kita lihat dulu spesifikasi Laptop Game ASUS ROG GX800 ini:

  • CPUnya memakai Intel Core i7-7820HK yang bisa di overclock hingga 4,6GHzS
  • Sistem Operasinya menggunakan Windows 10
  • Memori atau RAM nya 64GB DDR4 hingga 2800MHz
  • Penyimpanan Internalnya M.2 PCIEX4  NVMe 512G*3 RAID0
  • Layar  4K 18.4″ UHD IPS dengan LED backlight (3840X2160) dan G-SYNC
  • Grafisnya ada NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI dengan memori 16GB GDDR5X VRAM

Ada Gaming Suitcase dan Backpack bag lalu Antenna

Seperti yang dapat dilihat, untuk laptop bahkan untuk sekelas gaming laptop, spesifikasi yang ditawarkan ASUS ini sangat tinggi. Dan bahkan bisa mengalahkan kebanyakan Dekstop PC Gaming. Untuk overclocking Laptop Game ini, ASUS sudah menyediakan aplikasi yang menjadikan pengguna bisa dengan mudah memaksimalkan performa dari laptop hanya beberapa klik.

Saat Laptop Game ASUS ROG GX800 dites, laptop ini bisa dengan mudah meraih rekor benchmarking dunia dengan tanpa perlu di-overclock. Bermain game terbaru dengan menggunakan konfigurasi grafis tinggi juga lancar.Untuk mengakomodir yang ingin memaksimalkan kerja laptop ini, ASUS juga menyediakan watercooling eksternal yang bisa dengan mudah dipasang pada laptop-nya. Kita “hanya” cukup merogoh kocek Rp. 95.499.000. untuk membawa pulang Laptop Game ini.