Laptop ASUS ini Laptop Game Terkuat

Laptop Game terkuat ASUS ROG G752VS, dengan Processor Core i7 ini sangat menjanjikan. Bagaimana fitur dan spesifikasinya? ASUS kembali menelurkan produk andalan pada lini gaming spesifikasi produk terbaru dari ASUS, khsusunya pada lini laptop gaming, yaitu ASUS ROG G752VS.

Laptop Game terkuat ROG G752 ini didesain menggunakan suatu konsep Iron Man dan bahannya dari Titanium Gray+. Bahan tersebut mengandung suatu tembaga yang akan menjadikan laptop ini jadi mewah dan futuristik. Pada Laptop Game terkuat Asus ROG 572 ini juga dibekali \ kartu VGA Nvidia terbaru, yaitu NVIDIA GeForce GTX980M sudah ada dukungan VRAM DDR5 8GB. Pasti masih jarang ada sebuah laptop memiliki kartu VGA seperti ini.

Laptop Game terkuat Asus ROG G752 ini ada dalam dua varian. Dari segi spesifikasi, kedua varian hampir sama. Yang membedakan pada kapasitas penyimpanan serta grafisnya. Teknologi Nvidia G-Sync jadi andalan laptop ini. Sebab dengan adanya teknologi ini bisa menciptakan pengalaman baru saat bermain game.

Kita tidak akan merasakan lag maupun lemot saat bermain game dengan Laptop Game terkuat Asus ROG G752. Fungsi utama Nvidia G-Sync ini ialah mempercepat proses render atara kecepatan layar dan GPU. Kita dapat overclock pada laptop super canggih ini menggunakan fitur TurboGear.

Laptop Game terkuat ROG G752 sudah menggunakan teknologi 3D vapor chamber sebuah  solusi saat laptop bekerja berat untuk bias mengolah gambar secara baik. Ketika reproduksi panas terjadi pada komponen CPU serta GPU, akan dinetralisir oleh cairan (liqiud) yang ada pada ruang uap vapor ini.