Khasiat Daun Sukun

Obat tradisional untuk pemnyembuhan berbagai penyakit makin banyak dicari. Khasiat daun sukun untuk penyakit ginjal, diabetes dan jantung serta menjadi alternatif penyembuhan aneka gangguan kesehatan tanpa perlu biaya mahal.

Khasiat daun sukun pada Umumnya, obat herbal berbahan dedaunan diolah dengan cara direbus lalu diminum airnya maupun menjemur daun hingga kering. lalu langsung diminum atau ditambah bahan-bahan herbal lain.

Khasiat daun sukun untuk penyakit berbahaya seperti ginjal, asam urat hingga diabetes dapat dilihat dari kandungan di dalamnya. Beberapa zat yang alami seperti asam hidrosinat, riboflavin, tanin, asetilcolin bermanfaat melawan sumber penyakit yang berbahaya.

Baru-baru ini penelitian modern dilakukan oleh peneliti asal Cina, hasil riset menunjukkan fakta bahwa fungsi daun sukun sangatlah berguna bagi proses penyembuhan bermacam penyakit kardiovaskular.

Khasiat daun sukun untuk menyembuhkan asam urat

Cara olah : Seduh daun sukun dengan daun greges otot kemudian saring airnya. Setelah dingin, tambahkanlah madu alami maupun gula batu untuk pemanis ramuan. Minum obat herbal dari daun sukun ini teratur dua kali sehari hingga sepuluh hari.

Khasiat daun sukun untuk ginjal

Minum rebusan daun teratur dibarengi doa pada yang maha kuasa dapat menjadi obat herbal dalam menyembuhkan ginjal. Kuncinya disiplin dalam mengkonsumsi ramuan herbal ini setiap hari. Jangan lupa memilih daun terbaik yang segar, tidak berlubang, dan bersih dari kotoran.

Khasiat daun sukun untuk jantung

Apabila kita ingin tubuh fit dan mampu bekerja secara maksimal, jaga kesehatan jantung mulai sekarang. Namun jika sedang menderita sakit jantung, coba obat herbal berbahan daun sukun.