Keuntungan Smartphone Berlayar Kecil Yang Bisa Kamu Pertimbangkan Untuk Daily Driver Kamu

Pemilik smartphone jaman sekarang cenderung nenilihbsmartphone yang menilikikayar diatas 5 inchi. Padahal smartphone berlayar lebih kecil seperti 4 inchi atau 4,7 inchi yang masih secara umum beredar memiliki beberapa keuntungan dibandingkan smartphone berlayar lebih luas atau bahkan phablet yang memiliki layar besar. Nah, berikut ini beberapa keuntungan smartphone berlayar kecil yang bisa kamu andalkan untuk daily driver atau perangkat sehari harimu

1. Mudah Digunakan

Keuntungan smartphone berlayar kecil yang pertama jelas lebih mudah diiperasikan bagi mereka yang memiliki telapak tangan kecil terutama kaum perempuan. Selain itu karena ukurannya yang mungil, smartphone tersebut juga bisa digunakan dengan hanya satu tangan saja. Menarik?

2. Minim Jatuh

Karena ukurannya yang kecil,salah satu keuntungan smartphone berlayar kecil adalah lebih minim resiko jatuh. Hal ini karena smartphone tersebut dapat digenggam dengan mudah.

3. Baterai Lebih Awet

Kecilnya ukuran layar juga berakibat pada minimnya penggunaan daya. Oleh karena itu hal ini memjadi keuntungan smartphone berlayar kecil yang terasa dampaknya dibandingkan smartphone dengan layar lebar.

4. Mudah Disimpan

Nah keuntungan smartphone berlayar kecil ini jelas kita akan rasakan. Apalagi ketika memakai celana jeans yang ketatĀ  Smartphone berlayar kecil akan lebih aman masuk kedalamnya dan kita tidak perlu takut akan patah atau bengkok.