Kelebihan Xposed Installer di Android Yang Akan Membuat Smartphomu Berbeda

Bagi pemilik smartphone android dan juga gemar untuk mengutak atik smartphonenya pasti pernah mendengar istilah Xposed Installer. Xposed Installer adalah aplikasi yang memiliki penetrasi lebih pada sistem android sehingga memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi kustomisasi lainnya. Lalu apa saja kelebihan Xposed Installer yang bisa kamu peroleh? Berikut ini ulasannya.

1. Variatif

Kelebihan Xposed Installer yang pertama adalah lebih variatif dalam memberikan kustomisasi pada android. Banyaknya aplikasi modifikasi ini tersedia layaknya playstore dan disebut sebagai modul yang bisa diinstal di smartphone kamu.

2. Mudah

Selain sangat variatif, penggunaan modul dari Xposed Installer tergolong sangat mudah. Alasannya, kamu hanya perlu menginstal modul yang sesuai dengan smartphonemu kemudian merestartnya. Kelebihan Xposed Installer ini menjadikannya sebagai salah satu aplikasi wajib untuk kamu yang telah meroot smartphone mu.

3. Stabil

Modul yang terinstal melalui Xposed Installer lebih stabil dibandingkan dengan aplikasi yang terinstal tanpa Xposed. Hal ini menjadi kelebihan Xposed Installer yang membuat modul yang dijalankannya bisa berjalan stabil layaknya aplikasi sistem.

4. Aman

Yang dimaksud aman sebagai kelebihan Xposed Installer adalah modul yang terinstal sudah diujicoba terlebih dahulu sehingga akan menghindari kemungkinan yang lebih buruk dibandingkan kamu memodifikasi sistem secara langsung. Beberapa modul Xposed juga dijual di Playstore dan tetap membutuhkan Xposed Installer sebagai pengaturnya.