Kekurangan Smartphone Berbezel Tipis, Baca Sebelum Membeli

Smartphone dengan bezel tipis memang diprediksi akan menjadi trend smartphone di masa depan. Beberapa pabrikan smartphone terkemuka pun sudah mengeluarkan produk andalannya seperti Xiaomo dan LG serta Samsung yang akan menyusul. Jika anda berminat untuk membelinya, tidak menjadi masalah, namun ada baiknya anda ketahui kekurangan smartphone berbezel tipis atau bezelles itu.

1. Konsumsi Baterai

Konsumsi baterai smartphone yang memiliki layar luas tentu lebih boros daripada smartphone dengan layar yang mungil. Apalagi jika hampir seluruh permukaan bagian atas smartphone anda adalah hamparan layar maka bisa dipastikan bahwa anda membutuhkan baterai yang lebih besar. Kekurangan smartphone berbezel tipis pada segi daya ini bisa saja muncul, namun tentunya dengan teknologi fast charging mungkin dapat teratasi.

2. Licin

Kekurangan smartphone berbezel tipis yang kedua adalah licin, karena bisa dipastikan seluruh permukaan smartphone bagian atas adalah kaca dan juga tren bagian belakang yang juga mengadopsi lapisan kaca. Meskipun diimbuhi teknologi kaca antigores namun bila jatuh terus menerus bisa saja ada kemungkinan untuk pecah. Oleh karena itu siapkan case yabg sesuai.

3. Rapuh?

Semakin besar layar maka akan semakin besar kemungkinan untuk pecah ketika jatuh. Apakah benar demikian? Meskipun belum tentu demikian, namun selalu ada kemungkinan untuk kekurangan smartphone berbezel tipis ini. Apalagi menyangkut poin nomor 2 yang bisa menyebabkan untuk sering jatuh.