Jenis Makanan Antibiotik Alami

Tubuh manusia sangat rentan terkena berbagai penyakit. Ini bisa dibuktikan ketika perubahan musim,, penyakit batuk, flu dan lainnya sering menyerang tubuh anda. Obat antibiotik berdasarkan resep dokter akan bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit ini. tapi tahukah anda, ada juga jenis makanan yang bisa digunakan sebagai antibiotik alami yang mudah dan juga murah yang bisa kita temukan di sekitar kita.

Tahukah kita, mengkonsumsi obat antibiotik yang tidak berdasarkan pada resep dokter yang akan membuat penyakit kita semakin kebal berbagai obat antibiotik tersebut. Oleh karena itu, resep dokter yang diperlukan saat mengkonsumsi obat antibiotik.

jenis-makanan-antibiotik-alamiTernyata ada juga antibiotik alami yang dapat kita peroleh dari makanan yang dikonsumsi setiap hari. Oleh karenanya, tips kesehatan saat ini akan mengetengahkan sebuah artikel berkaitan dengan makanan untuk antibiotik alami. Berikut ini adalah diantaranya.

Antibiotik alami Bawang merah ini ternyata merupakan satu obat antibiotik alami. Saat kita terserang batuk, kita mengkonsumsi bawang merah akan bisa membantu mengeluarkan lendir dan juga bahan -bahan lainnya dari dalam paru-paru, bronkus dan trakea. Mengkonsumsi bawang merah juga bisa membantu meningkatkan suatu aliran darah yang berfungsi melawan radang.

Bawang putih juga salah satu obat antibiotik alami. Bawang putih tersebut bisa membantu menyembuhkan suatu penyakit dan mengurangi rasa sakit. Selain itu juga, bawang putih bisa menurunkan tekanan darah dan juga mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh serta bisa mengobati keracunan makanan.