Jam Tangan Canggih ini Banyak Fiturnya

Dulunya jam tangan cuma berfungsi jadi penunjuk waktu. Namun kini, jam tangan sudah ada banyak fiturnya jadi sering dinamai Smartwatch. Perlahan namun pasti. Jam pintar makin pintar. Dari cuma sekadar menyimpan data, jam tangan pintar mulai ada kemampuan untuk menghitung, terhubung komputer dengan kabel, pengaturan waktu seluruh dunia, buat memo, dan sudah dapat berfungsi pula sebagai pager.

Kemampuan- ini tercipta sampai tahun 1990. Dan Dekade selanjutnya, kemampuan meningkat pesat. Cara terhubung dengan perangkat lain sudah dengan tanpa kabel [bluetooth], ada kemampuan membaca data yang lebih cepat, fitur-fitur yang menarik. Jam tangan canggih pun mulai berkembang semakin pintar.

Dan di tahun 2001 sampai sekarang, Jam tangan canggih smartwatch jadi semakin pintar dan juga banyak muncul produsen-produsen yang baru, sehingga harganya pun begitu variatif. Dengan adanya smartwatch yang ada sekarang ini.

Kita bisa menerima dan melakukan sebuah panggilan telepon, memotret, dan mengirim pesan, menghitung waktu lari, dan lainnya, seperti sebuah smartphone. Semakin banyak dari fitur yang dimiliki, semakin tinggi pula harga kita menebusnya.

Meski Jam tangan canggih dari branded item masih jadi primadona bagi pecinta gadget dalam membeli smartwatch, tapi penyuka desain bagus dengan tidak peduli merek juga makin meningkat. Karenanya, kompetisi harga smartwatch benar-benar sangat memanjakan para konsumen.

Julukan Jam tangan canggih smartwatch murah berkualitas juga bukan hanya sekadar omongan, namun beberapa brand telah membuktikannya misalnya Onix dan Huawei.