Inovasi Bisnis Makanan Unik

Makanan unik biasanya adalah pengembangan maupun inovasi produk yang telah ada. Kadang menggunakan bahan sama namun rasanya diganti, atau mungkin saja bahan baku yang diganti. Seiring perkembangan jaman, berkembang teknologi dan ilmu pengetahuan. Dapat membuat orang makin kreatif dan inovatif, sehingga muncul produk-produk Inovasi bisnis makanan unik baru.

1. Inovasi bisnis makanan unik Kentang Ulir

Kentang goreng umumnya berbentuk memanjang. Nah, yang satu ini mlungker-mlungker ya? Kentang goreng satu ini biasanya disebut dengan kentang ulir. Bentuk ulirnya diperoleh dengan memasukkan kentang utuh dalam sebuah alat. Kita cukup memutarnya nanti kentangnya otomatis berbentuk ulir sendiri.

2. Inovasi bisnis makanan unik Es Krim Goreng

Es krim yang lembut teksturnya nyatanya dapat digoreng. Namun perlu metode khusus agar hal itu dapat terwujud. Kita mesti membungkus es krim pakai selembar roti tawar. Nah, kemudian simpan es krim yang terbungkus itu ke dalam freezer hingga satu malam.

Jika sudah, baru disiapkan adonan terigu encer memakai tepung panir. Masukkan es krim dalam adonan terigu, lalu gulingkan pada tepung panirnya. Baru setelah siap digoreng. Menggorengnya tidak boleh lama-lama, harus pakai api yang besar, agar es krimnya tidak leleh.

3. Inovasi bisnis makanan unik Es Goreng

Jika yang tadi es krim goreng, yang ini namanya es goreng. Bedanya terletak pada es-nya dan cara menggoreng. Es goreng ini memakai es potong, kalau tidak tahu es potong bisa baca di jajanan yang terlaris sewaktu SD. Es-nya dicelupin dalam coklat cair.

4. Inovasi bisnis makanan unik Rujak Es Krim

Es krim yang ini beda. Rujak dicampur es krim, perpaduan makanan pedas dengan dingin es krim manis. Rujak es krim cocok untuk dimakan siang-siang saat udara panas Pasti segar dan pedas rasanya.