Ini Dia 3 Handphone Termahal di Dunia

handphone termahal

Gadget khususnya handphone kini memang harganya sangat bervariasi, bila anda ingin memiliki ponsel yang memiliki spesifikasi tinggi dengan beragam fitur canggih, maka tentunya anda perlu menggelontorkan dana hingga jutaan bahkan belasan juta Rupiah, namun bila budget yang anda miliki terbatas, kini juga sudah cukup banyak produsen handphone yang menawarkan produknya dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan.

Diantara sekian banyak handphone yang dipasarkan di dunia dengan harga yang sangat beraneka ragam itu, ternyata ada beberapa handphone yang dibanderol dengan harga yang di luar akal sehat manusia, pasalnya harga handphone-handphone tersebut bisa sampai milliaran hingga triliunan Rupiah. Tak percaya? Berikut ini ada 3 handphone termahal di dunia yang perlu anda ketahui :

GoldVish Le Million

Meskipun harga yang dibanderol untuk handphone ini sama dengan Diamond Crypto yaitu sekitar 16.5 milliar Rupiah, namun bila dilihat dari desainnya, tampilan fisik handphone ini terlihat lebih menarik, sebab kesannya lebih unik. Desain ponsel yang terbuat dari emas putih 18 karat ini mirip dengan ketupat, tetapi dengan bentuk yang lebih panjang, selain itu handphone ini juga masih dipercantik dengan taburan berlian 120 karat.

iPhone 5 Black Diamond

Hampir sama dengan iPhone 6 Amosu Call of Diamond, handphone berjuluk iPhone 5 Black Diamond ini dibanderol dengan harga hingga milliaran Rupiah, namun handphone ini lebih mahal, sebab harganya mencapai 194 milliar Rupiah. Apa sebenarnya yang membuat handphone ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal seperti itu? Jawabannya sederhana, sesuai namanya, handphone ini terbuat dari berlian hitam yang sangat langka.

Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6

Secara spesifikasi iPhone 6 ini memang sama dengan iPhone 6 reguler yang dijual dengan harga belasan juta Rupiah, namun yang membuat handphone ini layak dibanderol dengan harga hingga sekitar 1.2 triliun ini karena casing iPhone yang satu ini terbuat dari emas 18 karat dan tak lupa adanya berlian super indah yang terletak di bawah logo Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *