Harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia, Mulai Kapan Bisa Dibeli?

Samsung Galaxy S8 memikat semua mata media kearahnya. Semua media dan para penggemar gadget tak henti hentinya membahas gadget terbaru dari Samsung ini. Smartphone flagship ini ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyebrang jauh ke Indonesia dan konon akan bisa segera dipasarkan di Indonesia. Lalu berapa harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia? Yuk kita simak.

Galaxy S8

Harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia versi standar akan menjadi yang paling murah. Galaxy S8 ini di pasar Amerika akan dijual seharga USD 750. Jika masih menggunakan nilai tukar Rupiah pada posisi harga Rp. 13.000 maka kemungkinan besar akan dijual dengan harga 10 jutaan termasuk dengan biaya pajak dan lain lain. Smartphone berlayar 5,8 inch ini diperkirakan bisa dipesan pada awal bulan April.

Galaxy S8 Plus

Untuk harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia khusus untuk versi plusnya, dihargai lebih mahal daripada saudaranya yakni dengan harga USD 850. Jika menggunakan nilai tukar Rupiah yang sama, maka diprediksi harga dari Galaxy S8 Plus adalah 11 jutaan Rupiah yang mungkin akan membengkak dengan tambahan pajak dan lain lain. S8 Plus juga akan mulai bisa untuk dipesan bulan April dan tersedia 5 warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera.