Hal Yang Belum Tergantikan dari DSLR di Mirrorless

Mirrorless semakin ramai digunakan banyak orang, selain memiliki berat yang ringan, dan juga kemudahan dalam menggunakan seperti mengambil gambar, merekam video berkualitas tinggi dan lain lain. namun ternyata masih banyak hal yang belum tergantikan dari DSLR di Mirrorless.

Yang pertama adalah kecepatan rana dimana di DSLR tentunya lebih cepat dalam mengambil gambar. Kecepatan kamera DSLR dari kamera Mirrorless terlihat sangat berbeda sehingga penggemar DLSR masih merasa ogah untuk berubah ke kamera dengan teknologi yang canggih.
hal-yang-belum-tergantikan-dari-dslr-di-mirrorless
Selanjutnya yang belum tergantikan dari DSLR di Mirrorless adalah koleksi lensa yang sangat bermacam macam mulai dari lense fix, lensa tele, fish eye, dan lain lain sehingga untuk DSLR memiliki ekosistem yang kuat. Meskipun kamera yang digunakan tidak semuanya mendukung mesin dengan rotor, lensa masih bisa digunakan dengan mengakali yakni degan menambahkan converter.

Yang terakhir dari hal yang belum tergantinkan dari DSLR di mirrorless adalah harganya yang kini cenderung lebih murah dan memiliki banyak pilihan, DSLR memiliki lebih banyak pilihan seperti Nikon, Canon, Fuji dll. Selain itu jual beli kamera DSLR juga cenderung kumulatif dan sesuai dengan kebutuhannya.

Oleh karena itulah DLSR hingga saat ini diburu meskipun dalam wujud bekas yang masih bisa dipakai. Semoga artikel ini bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli kamera DSLR.