Fakta Tentang Tanaman Kantong Semar

Mendengar tentang tanaman kantong semar maka yang kita akan mengetahui adalah sebagai tanaman carnivora, yaitu tanaman yang memakan serangga. Tapi selain itu kita juga bisa mengetahui lebih jauh mengenai tanaman kantong semar ini, berikut adalah fakta tanaman kantong semar.

fakta-tentang-tanaman-kantong-semar1. Fakta tanaman kantong semar pertama, Kantong Semar tersebar hampir di seluruh dunia, tanaman karnivora adalah tumbuhan liar yang bisa ditemukan di seluruh dunia seperti misalnya new england, kalimantan, di Sumatera, australia dan juga afrika selatan.

2. Fakta tanaman kantong semar bahwa Tidak semua ahli biologi adalah penggemar tanaman karnivora. Carolus Linnaeus orang Swedia yang menciptakan penamaan spesies malah menolak keberadaan tanaman karnivora dan mengklaim juga tanaman kantong semar sudah melawan tatanan alam seperti yang dikehendaki Tuhan.

3. Fakta tanaman kantong semar selanjutnya. Kantong semar tidak saja menangkap serangga untuk jadi santapannya namun juga menangkap tikus atau katak sebagai santapannya yang sesuai dengan besar kecilnya dari tanaman kantong semar.

4. Fakta tanaman kantong semar yaitu Tanaman pemangsa semi akuatik yang dikenal juga sebagai tanaman pembuka botol ini memiliki beberapa genom yang terkecil dari semua jenis tanaman memiliki bunga

5. Fakta tanaman kantong semar yang memiliki bentuk yang baik dan nyaman jadi banyak masyarakat di kalimantan pada bagian Malaysia yang memasak padi tradisional menggunakan tanaman kantong semar ini.

6. Fakta tanaman kantong semar yang memiliki jebakan venus yang sangat cepat dalam menaklukan hewan santapannya dan juga lambat dalam melakukan pencernaan.