Fakta Tentang Samsung, Raksasa Teknologi Dari Asia

Siapa yang tak mengenal nama Samsung. Samsung adalah sebuah perusahaan yang bisa dibilang sebagai raksasa baik di bidang teknologi maupun elektronik yang berasal dari Korea Selatan. Perusahaan yang didirikan oleh Lee Byung-chul ini pada saat pendiriannya dipercaya akan membawa kebesaran di masa depan. Alhasil, beberapa fakta tentang Samsung berikut ini yang membuatnya tidak bisa diremehkan dengan teknologi dunia barat.

1. Arti Nama

Fakta tentang Samsung yang pertama adalah arti nama Samsung. Nama Samsunv berasal dari kata Sam yang dalam bahasa Korea berarti tiga dan Sung yang berarti bintang. Artian ini bisa berarti besar, banyak serta kuat.

2. Perubahan

Samsung merupakan¬† perusahaan yang cepat membawa perubahan. Perubahan paling besar dibawa oleh Lee Kun Hee yang merubah filosofi perusahaan menjadi “Gantilah semua kecuali keluargamu.” Ucapannya tidak main main, banyak pekerja terkena imbas dari tindakannya mengganti semua perangkat pabrik dan lainnya. Namun akhirnya hal tersebut menjadi sukses seperti saat ini yang menjadi salah satu fakta tentang Samsung

3. Pemegang Rekor

Selain memegang pembelian terbanyak, Samsung telah menyiapkan berbagai teknologi yang ternyata sudah dikeluarkan. Seperti salah satu fakta tentang Samsung yang menunjukkan bagaimana produknya menjadi trend dengan ponsel CDMA pertama di dunia. Tak hanya itu saja, jam telepon juga diciptakan pertama kali oleh Samsung.